Ramai Isu Suara Sari Roti di Rekaman Nazaruddin, Metro TV Akan Cek


Jakarta - Wawancara MetroTV dengan Nazaruddin dua hari lalu masih jadi perbincangan. Selain materi wawancara, juga terkait suara misterius yang menyeruak di menit 2:22.

Suara misterius itu disebut-sebut mirip nada jingle Sari Roti. Rekaman wawancara itu diunggah di Youtube. Belum dipastikan apakah ini rekaman yang diunggah itu asli atau telah dimodifikasi.

Kehebohan rekaman di Youtube, Kamis (21/7/2011) ini pun juga berimbas ke situs mikroblogging twitter. Banyak pengguna twitter yang juga mempertanyakan isi rekaman itu.

Di dalam rekaman yang diunggah Youtube, nada itu terdengar di menit ke 2:22. Jingle Sari Roti yang biasa menyapa masyarakat di kota-kota besar lewat pedagang roti keliling samar terdengar. Bila benar itu suara jingle Sari Roti tentu akan menjadi tanda tanya, benarkah Nazaruddin ada di Indonesia?

Rekaman asli wawancara itu jelas ada di tangan Metro TV, sehingga rekaman di Youtube belum bisa dipastikan keasliannya. Bisa juga nada Sari Roti itu adalah suara nada sambung.

Pihak Metro TV yang dikonfirmasi mengaku baru mendengar kabar itu. "Saya terus terang tidak mendengar, tapi nanti kita cek lagi," kata Pemimpin Redaksi Metro TV Elman Saragih saat dihubungi detikcom, Kamis (21/7/2011).

Elman mengaku dia juga banyak ditelepon orang mengenai rekaman itu. Mereka mengaku mendengar nada Sari Roti saat wawancara dengan Nazaruddin.

"Menurut saya sih enggak ada, karena enggak mungkin. Jadi kita cek ulang nanti," ujarnya.

Elman menjelaskan, dalam proses wawancara dengan Nazaruddin itu, bukan Metro TV yang proaktif. Nazaruddin yang menghubungi sendiri nomor telepon kantor Metro.

"Jadi kalau pihak kepolisian mau melacak kan Metro ini ada di seputaran Kebon Jeruk, ada BTS-nya di sekitar sini, ada gardunya, silakan dilacak," terangnya.

Kembali ke soal nada Sari Roti yang membuat heboh itu, Elman menjelaskan, pihaknya akan segera melakukan cek ulang dan kalau perlu rekaman asli akan kembali ditayangkan sore ini agar publik mengetahui dengan jelas.

"Kita lihat sore nanti," imbuhnya.

(ndr/nrl)
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Ramai Isu Suara Sari Roti di Rekaman Nazaruddin, Metro TV Akan Cek :