Gaya Pelaut Trendi

Nautical style -gaya yang terinspirasi dari pakaian para pelaut- kini ngetren lagi. Gaya nan simpel. Perpaduan warna biru beraneka ragam membuatnya nggak gampang mati gaya.

Menemukan gaya itu paling gampang lewat seragam sekolah di Jepang. Di sana, kamu pasti menemukan berbagai macam variasi sailor style tersebut. Nggak cuma itu, gaya pelaut juga bisa diaplikasikan pada dandanan sehari-hari.

Model stripes unik bisa dipadupadankan dengan fashion item lainnya. Berbekal minidress unik dengan kerah lebar ala sailor, kamu sudah bisa tampil gaya. Kalau nyaman, model kerung V-neck bisa diadopsi untuk penampilanmu. Untuk warna, pilih warna dengan tone sedikit gelap. Misalnya, biru tua atau hitam. Bila ingin memakai warna terang, putih adalah pilihan terbaik. Padu padannya juga nggak susah. Sandal flat dengan minibag bisa jadi andalan.

Model stripes sangat disarankan buat kamu yang punya badan tipis. Bagi yang memiliki badan sedikit berisi, sebaiknya hindari memilih motif itu. Pasalnya, motif stripes dapat membuatmu terlihat semakin besar. Bila terasa masih kurang, tambahkan belt atau bling-bling keren berbentuk jangkar dan semacamnya.

Gaya ala pelaut girlie tersebut tidak terbatas pada bentuk kerah. Celana highwaist juga identik dengan sailor fashion. Modelnya yang di atas pinggang dianggap mampu mewakili image pelaut bebas.

Padu padan celana itu cukup mudah. Pasangkan saja dengan turtle neck garis-garis keren. Dipadukan dengan blazer juga mampu membuat tampilanmu makin classy.

Gaya nautical selama ini identik dengan warna biru. Tapi, kalau bosan dengan biru, kamu bisa menggunakan warna-warna lain. Seperti, pink lembut, merah, atau hitam. Asalkan ada motif stripes atau model kerah sailor, busana itu udah bisa dikategorikan gaya pelaut trendi.

Sesuai dengan para pelaut yang dinamis, untuk alas kaki, lebih disarankan memakai flat shoes. Pilihan lainnya, keds, sneaker, atau sandal gladiator. Ingin memakai high heels? Pilih yang modelnya wedges.

Gaya pelaut trendi nggak hanya bisa didapat dari busana. Jika nggak ingin terlalu "total", adopsi gaya pelaut lewat aksesori. Misalnya, tas serut motif nautical, ikat pinggang, atau kalung lambang pelaut. Siap jadi pelaut cantik?
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Gaya Pelaut Trendi :