Tone Make-Up Matching Warna Busana

Dalam ber-make up, ada acuan warna yang dipakai sebagai warna dasar dandanan. Yaitu, warna biru dan hijau. Dua warna tersebut bisa dibilang merupakan warna paten dalam bertata rias.

Namun, pada 2008 ini, para pengguna make-up sudah lebih pede mengeksplorasi berbagai warna. Misalnya, tone make-up hijau dipadukan dengan busana kuning, atau tone make-up biru untuk pakaian merah.

Menurut Ibu Ema Kumaratin, brand manager KOSE Surabaya, semua pengguna make-up bisa mengekspresikan warna sesuai dengan selera masing-masing. Tanpa harus takut terlihat nggak match. Percampuran warna yang tidak senada tidak selalu terlihat aneh.

Apalagi, selain warna dasar hijau dan biru, sekarang ada satu warna lagi yang menjadi tren, yaitu ungu. Nuansa ungu juga bisa dijadikan dasar riasan wajah dan disesuaikan dengan beragam warna busana.

Nah, pada umumnya, point of view riasan itu ada pada bagian mata. Jadi, peran eye shadow sangat penting. Mengapa eye shadow? Sebab, make-up item inilah yang paling bisa mengeksplor dandanan menjadi terlihat wah. Warna-warna eye shadow yang beraneka ragam memudahkan para pengguna make-up untuk menyelaraskan dengan busana yang dikenakan.

Selain eye make-up, kita juga bisa menggunakan dasar lips make-up. Yaitu, riasan yang berfokus pada bagian bibir. Jika pede menggunakan warna-warna kuat, boleh saja menyapukan warna merah di bibir.

Namun, apabila ingin terlihat cantik tanpa meninggalkan kesan girlie khas remaja, poleskan saja warna-warna nude dengan sedikit sentuhan glossy. Misalnya, tone warna biru pada eye shadow dipadukan dengan warna peach di bibir dan blush on pink lembut. Atau, nuansa hijau pada mata dipadukan dengan warna cokelat atau gold. Riasan ini akan menghasilkan kesan fresh. Apalagi jika dipasangkan dengan busana hijau atau kuning terang.

Bagaimana make-up ungu? Bila cukup pede, tidak ada salahnya kamu memakai campuran warna silver untuk warna dasar ungu. Tampilan glam akan kamu dapatkan lewat riasan ini.

Kuncinya, berani padu padan warna. Namun, selaraskan warna busana dengan tone make-up.(
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Tone Make-Up Matching Warna Busana :