4 Agu 2008

Memilih Aksesori Sesuai Zodiak

Zodiak atau ramalan bintang sering menjadi bahan obrolan. Terutama bagi para cewek yang selalu update dengan ramalan bintang. Ternyata, zodiak tidak hanya mampu meneropong masa depan. Tapi, juga bisa dijadikan acuan dalam memilih aksesori. Mulai warna, bentuk, hingga jenis yang cocok. De-Style kali ini membaginya khusus buatmu.

Yang pertama, buat pemilik zodiak Aries. Zodiak dengan lambang kepala kambing itu terkenal dengan sense of art-nya yang baik. Pilih aksesori yang mampu membuat kelebihanmu itu makin menonjol. Misalnya, batu emerald. Atau, aksesori yang punya aura mendinginkan dengan warna biru atau hijau segar.

Kedua, ada Taurus. Zodiak yang mengandung banyak unsur tanah itu merupakan pribadi yang konservatif. Aksesori yang cocok bagi si simpatik adalah yang terbuat dari batu ruby sederhana. Warna merah bisa jadi andalan.

Selanjutnya, ada si feminin Gemini. Zodiak dengan lambang cewek kembar tersebut memang sangat open minded. Aksesori paling cocok tentu saja yang bisa membuat rasa percaya diri kamu semakin keluar.

Aksesori zaman Victorian yang klasik dan elegan tentu paling pas dengan karakter kamu. Bentuknya yang cewek banget bisa jadi pilihan tepat. Pilih warna perak atau silver untuk memancarkan aura feminin kamu.

Next, Cancer. Salah satu zodiak yang bernaung dalam elemen air itu sangat imajinatif. Cewek Cancer terkenal dengan daya empatinya yang kuat. Sentuhan aksesori catchy sangat pas untuknya. Warna andalan, pilih yang gelap seperti abu-abu dan hitam.

Lalu, ada Leo yang glam. Bagi Leo, aksesori paling pas adalah yang eksklusif dan long lasting. Diamond salah satunya. Tapi, bukan berarti harus asli lho. Akali dengan aksesori yang memakai batu berkilau seperti itu. Pilih warna putih sebagai andalan.

Untuk Virgo yang trendi, pilihan aksesori paling up to date-lah yang paling pas buat kamu. Soal pilihan warna, gold yang saat ini lagi in adalah pilihan tepat.

Cewek Libra yang penuh pertimbangan cocok dengan pilihan aksesori klasik. Misalnya, aksesori dengan aksen mutiara. Warna putih pada mutiara bisa memancarkan pesona Libra.

Kepribadian Scorpio yang cerdas dan berintuisi tinggi akan semakin terpancar lewat aksesori yang terbuat dari emas putih. Sebab, aksesori jenis itu mampu meningkatkan rasa percaya dirinya.

Sementara itu, sikap Sagitarius yang selalu optimistis paling sesuai dengan karakter aksesori yang cantik dan anggun. Sebab, bentuknya yang memukau pasti dapat menambah pikiran positif dalam dirinya.

Capricorn yang tenang paling pas dengan aksesori kalem. Seperti warna-warna tanah dan netral. Saat memilih model, ambil yang tidak terlalu ramai.

Bagi Pisces yang sensitif, hal-hal yang berbau romantis pasti sangat menarik. Untuk itu, pilih aksesori dengan bentuk serta warna yang bisa membangkitkan sense romantis dalam dirimu. Misalnya, kalung berbandul hati dan semacamnya.

Last, ada Aquarius yang supel. Kamu yang berada dalam naungan zodiak itu sangat cocok dengan aksesori yang fun. Misalnya, motif skulls yang sedikit garang. Pilih warna hitam sebagai pembangkit semangat.

Tidak ada komentar:

Merubah Nama Domain Localhost

Assalamu’alaikum wr. wb. Bagi temen-temen semua khususnya yang hoby coding dengan php mungkin dah nggak asing lagi dengan kata “localhost”....