Tampilan Cantik Jaket Kulit

Jaket kulit tren lagi. Malah, kalau diperhatikan, saat ini variannya makin beragam. Jika dulu fashion item itu kental dengan kesan macho, kini tak lagi. Jaket kulit untuk cewek tampil dalam model yang lebih girlie.

Modelnya mengikuti siluet tubuh. Ada yang seukuran pinggang layaknya jaket pada umumnya. Ada pula yang cropped (sebatas dada). Ada yang dihiasi aksen ruffle, tali temali, hingga kerung leher kerut.

Warna juga tidak didominasi warna-warna gelap. Jaket kulit untuk cewek muncul dalam pilihan warna ceria. Misalnya, merah, kuning, dan hijau. Jika memilih bahan patent leather yang menghasilkan efek mengkilap, kesan ceria itu akan makin tampak.

Jika kamu berpikir jaket kulit monoton atau cuma cocok buat tampilan boyish, itu salah. Malah, jaket kulit bisa dipadankan dengan berbagai gaya. Mulai sporty, funky-androginy, hingga girlie yang cute.

Nggak percaya? Perhatikan aja gambar jaket kulit yang dipajang di halaman ini. Variatif kan? Salah satunya, gaya Kylie Minogue yang memadukan kemeja fit body dengan jins, jaket kulit warna gold, serta sepatu bot.

Dengan style seperti itu, Kylie terlihat tetap feminin, meski diberi sedikit sentuhan maskulin. Tote bag dan kacamata hitam melengkapi gaya santai Kylie saat berjalan-jalan.

Ingin sedikit centil, padukan jaket kulit dengan rok mini dan legging. Alas kakinya, bot tetap jadi andalan. Kalau bisa, pilih model jaket kulit yang nggak biasa. Misalnya, bagian bawah asimetris dan aksen banyak saku. Tambahkan juga scarf sebagai pengganti necklace. Untuk make-up, pakai warna natural saja.

Lindsay Lohan mengadopsi jaket dari bahan patent leather merah terang untuk tampilan girlie-nya. Lohan memadukan jaket merah tersebut dengan tank top dan black pants.

Alas kaki high heels membuat Lohan tampil lebih manis. Perpaduan jaket kulit dan high heels tersebut tampak chic. Jaket kulit model seperti itu bisa kamu padankan dengan rok midi, clutch bag, topi lebar, hingga animal print.

Pilihan warna yang elegan, seperti merah marun, hitam, hingga krem, memberikan kesan resmi pada penampilanmu. Sebaliknya, jika ingin tampil cute, padukan leather jacket warna terang dengan skirt dan legging yang kontras. Lalu, tambahkan wide belt sebagai pemanis.

Pilihan aksesori yang bisa dipadankan dengan leather jacket tidak berhenti sampai di situ. Kalung etnik dengan bandul besar, scarf, atau obi bisa dikreasikan sesuai keinginan.

Ada pula tampilan jaket kulit cropped. Yang ini bisa memberikan sentuhan funky. Kenakan long tee sebagai dalaman. Pilih yang warna dan motifnya kontras dengan jaket. Lalu, tambahkan aksesori bebatuan dan ankle boots sebagai alas kaki. Perfecto!

Penasaran pengin pakai jaket kulit girlie? Tipnya, sekalian aja pilih warna terang, kalau bisa dari bahan yang mengkilap agar kesan ceweknya makin terasa. Atau, kalau lebih suka warna-warna gelap, pasangan aksesorinya harus dipilih yang colorfull dan penuh detail. Selamat berburu jaket kulit girlie...
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

4 comments to Tampilan Cantik Jaket Kulit :

Samie mengatakan...

sekarang banyak sekali jaket kulit wanita
model nya bagus bagus dan girlie lagi


nice blog!!! met kenal

Blog Seorang Pendiam mengatakan...

bagus sekali jaket kulit wanita nya.. tapi tak kalah juga jaket kulit pria

iis rahmawaty mengatakan...

Terimakasih banyak tipsnya. banyak mode dan trend jaket kulit yang terus populer.

Akun Jaket Kulit Nusantara mengatakan...

Pas Banget ,Kami Juga Jual JaketKulit Dan Salam Kenal :)